You Are Reading

1

Pengalaman terindah di SMP N 8 Yogyakarta

wikantazcoolzz Rabu, 29 Februari 2012
Selama hampir 3 tahun sekolah di SMP N 8 sebetulnya tidak ada pengalaman yang indah, tapi ada 1 sih ... Mau tau??? Kalo gak mau tau langsung di close tab aja ya....^_*
Oke bagi yang mau tau akan aku ceritakan pengalamannya. Langsung tanpa babibu lagi, pengalamannya adalah saat aku study tour ke Pulau Bali. Langsung di Pulau Balinya aja ya.. Baru males ngetik nih... Di Bali aku dan temanku mengunjungi Tanjung Benoa, Disana ada banyak wahana rekreasinya, mulai dari banana boat, paraseling, dolanan pasir, keceh banyu,dll. Tapi hanya 1 yang aku coba, yaitu naik kapal ke Pulau Penyu soalnya paling murah hehehe... Pas udah sampai di Pulau Penyu tak kiro gor ono penyu, ternyata malah koyo mbero mini!, ono elang, rangkok, biawak, ular, dll.. pokomen lumayan akeh lah. Kok aku malah nganggo basa jawa ya ngetike??? Wes balik nganggo basa indonesia meneh. Setelah lihat2 binatang dan setelah mengunjungi Tanjung Benoa, kami melanjutkan kemana lagi ya??? sebetulnya aku dah lupa urutan perjalanannya. Yo wes, tak sebutke kunjunganku wae ya... kami berkunjung ke GWK, tau gak kepanjangannya?? GWK tu kepanjangan dari Garuda Wisnu Kencana. Disana ada patung Dewa Wisnu naik Garuda, tapi patungnya ga jadi2 sampai sekarang (ga punya duit kali ya?) terus di GWK liat pertunjukan kethek Anoman, terus pergi ke danau, tapi lupa namanya, cari aja di mbah google nama danaunya. terus ke Pantai Sanur. Disana keceh banyu. Bar kui beli oleh2 lupa namanya lagi aku *maklum baru pertama kali ke Bali hehehe... Terus ke Joger Elek lan Jangkrik tuku klambi,dll. Sayangnya saat di Bali aku ga ke Pantai Kuta T_T sedih rasanya. Wes kui wae sing tak ceritakke. Kesel je ngetike...
Matur nuwun nggih sampun nyaosi postingan kula...
 
Copyright 2010 wikantazcoolz